Berharap Doorprize di Fun Bike Indomaret 2017

Semangat Pagi Sobat Goweser GBMS.. Apa kabarnya.. semoga memasuki musim penghujan tahun ini, tetap semangat Gowesnya.. ya.. Tanggal 15 Oktober minggu lalu. Sobat-sobat GBMS pengen pada ngumpul, ga mau gowes jauh-jauh . CUkup ke JIExpo Kemayoran..

Ada apa gerangan disana he he.. pastinya ada event besar dengan hadiah bejibun… Indomaret, adalah salah satu penyelenggara dan sponsor yang rutin menyelenggarakan event bersepeda, yang dikemas dengan kegiatan Fun Bike di berbagai kota di Indonesia..

Nah khusus kota Jakarta, event ini jatuh pada tanggal 15 Oktober 2017 lalu.. Event seperti ini menjadi ajang kangen-kangenan, mau yang anggota junior maupun anggota yunior, bisa jumpa bareng.. sekaligus ngumpulin anggota GBMS yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.. Meskipun hadiah yang ditunggu-tunggu nggak nyangkut, tetap happy ha ha.. dihibur banyak artis ibukota.. wkwk, apalagi sepulangnya ada yang traktir he he..

Itulah enaknya punya komunitas Gowes, selalu ada yang diajak barengan sepedaan.. gowes bareng… gak cuma dapat sehat, kringetan, dengan bersepeda, tetapi bisa nambah pertemanan dengan berbagai penggemar sepeda di berbagai event.. Yang lama ga ketemu, bisa silaturahmi, yang lama ga gowes bisa rame-rame ikutan gowes he he..

Ya nggak.. makanya ikutan sepedaan.. gowes bareng sama GBMS

Tinggalkan komentar